Basah Mekinya Si Rika Dengan Goyangan Lincah Tanganku

e6fbee538744165

Komik SeksAC diruangan adem kembali, horeeee. Tlp di meja kerja ku berbunyi, ternyata rara hottest front office di kantor ku.

“Siang Pa, maaf ini ada tamu dari sekolah di sebelah kantor”, lalu say suruh rara untuk memeprsilahkan tamu tersebut
Sambil terus memperhatikan laptopku, terdengar suara ketukan pintu, kulirik dari meja kerja ku, ternyata ada 2 siswi berkerugung di depan pintu ruangan kerjaku.
Lalu kupersilahkan masuk
Masih sibuk dengan laptop kerjaku, tak sempat kulihat dengan seksama rupa dari kedua siswi tersebut.
“Siang pa, maaf Pa saya dari Sekolah xxx. Iya maaf, ada kerperluan apa, cetusku.(tanpa menoleh kearah mereka)”
“begini pa, saya mau mengajukan Praktek kerja lapangan di kantor bapa ini, apakah bisa pa.Lalu saya lirik mereka”
Kulihat mereka tampak gugup. kedua nya memiliki kulit yang tidah terlalu putih, tapi kuakui mereka cukup manis
Dari percakapan singkat ku tahu mereka nama nya rika dan dina tinggi mereka sekitar 155cm lumayan lah.
Mereka sekolah jurusan Administrasi keuangan dan Sistem Informasi.
Saya pun meminta mereka untuk kembali membawa surat dari sekolah mereka tentang permohonan surat PKL ,
Seminggu kemudian mereka datang kembali ke ruang kerja ku dengan muka dan pakaian terlihat lebih rapih.
Dari surat tersebut mereka mengajukan 6 siswi sekaligus, tentu saja menolaknya. dengan nada kecewa mereka akhirnya pulang.
tetapi sebelum pulang mereka meminta no hp dan pin bbm ku,
menjelang sore hari nya ada invite di bbm ku, rika, pikirku anak PKL yang tadi, dan ternyata benar
Di dlm chat bbm dia mengirim foto dia bersama ke 5 cwe lainnya sedang karaoke.
Narsis nih anak, tapi kulihat klo pake baju bebas mereka terlihat lebih cantik dan putih,
Dan lebih gila nya lagi di kirim foto mereka ber enam lagi memperlihatkan paha nya yang mulus mulus
“pa joint yuk bareng kita, ditunggu ya di room 9 VIP karaoke xxx SEKARANG”
Kontak burungku bangun seketika,
aku balas aja, sekenanya, Okay tunggu sejam lagi.
Waktu menunujukan 18.15 WIb. kutancap Vios Hitam ku ke arah tempat karaoke yang dituju.
Deg deg an sih, karena baru kali ini pengalaman ditantangin anak ingusan 6 orang,
di lorong karaoke tsb, aku berpapasan dengan cwe cantik yang sepertinya mirip dengan di foto di bbm tadi
Cukup tinggi anaknya dgn buah dada yang cukup menantang, terlihat dari sembulan dibalik tanktopnya.
aku pun sampai di ruangan yang dituju,tanpa basa basi kumasuk ke ruangan tersbut, disambut rangkulan dari anak cwe yang kutahu sepertinya si rika
dan ternyata benar, dia itu si rika yang terlihat begitu agresif. Cipika cipiki lalu ngajak aku duduk ditengah diantra anak abg ini.
di perkenalkan lah semua, tanpa ku jelas dengar nama mereka masing masing krn bising
Tanpa kusadari ternyata si rika itu ga pake Bra dan hanya memeakai tanktop super ketat.
Alunan lagu slow pun mengajak aku dan si rika untuk ber karaoke ria tanpa memepedulikan ke 5 cwe lainya
Dengan alunan lagu slow pun akhir nya si rika memeluk ku dan kusambut dengan ciuman hangat di bibir mungilnya
gairah kita pun meningkat dengan cepat, g terasa tanganku pu8h sudah bergerilya diantara toketnya, mengkel masbro.
Tanktop nya pun melorot kebawah krn ulah ku, kuraba selangkangannya dan ternyata dia memakai CD yang tengahanya berlubang, sehingga memudhakan ku memeasukan jari ke memek nya
Matanya pun merem melek, tanpa disadari penis ku si 18 cm pun sudah keluar dari sarangnya dan g disangka yang ngmut kontolku ternyata si dina.”Besar banget pa kepalanya, ihhh sreem, lirih s dina.
Mana Muat di memek ku,”
Tanganku mengerejai memek nya si rika terus menerus sampaai akhirnya dia orgasme, dan langsung kutambah lagi memeknya di coblos dgn meriam anadalanku, membuat si rika histeris.
10 menit ku genjot sampai klimaks kedua kalinya si rika, memek nye berkedut lalu kucabut meriamku, kuarahkan lagi ke arah mulutnya si dina
kuliahat diantra temaram lampu 4 cwe yang setadinya nonton, tangan mereka sudah ngobel memeknya masing masing
Kucabut kopntolku, lalu kugendong di dina sambil mengarakah meriamku menuu memeknya, ternyata susah banget krn ternyata memeknya dina itu belum pernah dimasukin ****** meski udah g perawan
Bles, akhirnya kontolku masuk semua dan mentok banget, selang cuma 5 menit, cakararn dipunggungku menandakan si dina sudah klimaks
Di fikiran ku ga mungkin gw kuat nyoblos 6 cw sekaligus, akhirnya ku putuskan menarik salah satu cwe yagn paling tembem memeknya
GW tunggingin dia, tanpa bassa basi ku coblos memeknya sekuat tenaga. dn wooow ga salah pilih, memeknya ngpmpot bangeeeets
3 Menit berselang akhirnya semprotan pejuhku mendarat dimemek tembemnya. dan diiringin klomask cwe si pemilik memek tembem itu.
aku pun terbaring lemes di sofa, lalu si rika mengajak salah satu cwe yang td blum kebagian nyepongin ******, anjrrriiit ngiluuuu banget.
kontolku pun cpt banget mangecil, ngiluuuuu banget. tanpa kehabisan akal si rika menggesek” an memek nya di kontolku dia tahu klo kontolku cpt bangun di sentuh bagian bawah kepalanya
Kontolku pun perlahan mengeras dan kemblai siap tempur, si rika berganti posisi dengan si pemilik memek tembem tadi dan langsung menancapkan kembali kontolku dimemeknya,
tanpa membari waktu memek si dina mendarak di mulutku, edaaaan ni anak.
kudengar lenguhan setengah menjerit yang bersautan di blakang, ternyata ke 3 cwe yg tadi di sofa klimaks berbarengan. semakin kontolku membesaar topinya, dan akhir nya crot crot crot di memek tembem yang keduakalijnya, diiringi empotan dan klimask dari si mpunya memek tembem yang belakangan kutahu namanya via
Kulihat jam tanganku sdah Pkl 20.00wib, lalu kita berkemas dan saling membersihkan diri di tolet yang ada.
Kami ber 7 di paksa masuk ke mobil vios ku berhimpitan.sepanjang jalan kontolku di kerjai si via abis”an sampe muncrat di stir. Akhir nya mereke ku antar ke kosan si rika.
Sambil berpamitan si rika berbisik, “Pa bolehkan kita ber enam PKL di jantor bp?”. aku pun manggut, dan si ria pun memasukan sehelai kertas permohonan PKL, dan tentunya langsung ku tanda tangani,
Pulang dengan hati senang menuju rumahku,
sesampai di rumah ternyata tunanganku sudah menunggu di dalem ruang TV dengan hanya memakai kaos ku, dan tanpa bassai basi membuka merogoh penis ku
dan dia pun kaget krn aku g pake CD dan boxer ku, dia pun langsung cemberut karena bau memek dan pejuhku begitu kecium.
Dengan jurus andalanku, kujilat langsung memek tunanganku itu, dan langsung kugenjot dengan sisa tenaga yang ada. dia pun klomaks dan memaafkan ku krena dia ga mau kehoalnganku setelah keperawanan nya aku ambil setahun lalu.
nah begitulah cerita ku yang begitu mengejutkan dan tak aka terlupakan. Tunggu ya ceritaku” OOOps ketahuan Di Sepong di kantor sama big boss”

Advertisements

One thought on “Basah Mekinya Si Rika Dengan Goyangan Lincah Tanganku

Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Up ↑

%d bloggers like this: