Gobelin Meki Pembantu Tetangga

1233

Komik SeksKebetulan banget hari ini. mumpung masih berasa feel nya ane ceritain hari ini juga 😀

Hari ini di rumah ane ada acara, karna kewalahan minjem pembantu tetangga buat bantu2
nah ane sama nih pembantu dah kenal dari dulu, tapi ga deket2 amet.
namanya eni, kulit putih, bisa dibilang cantik, rambut agak pirang dikittt (alami loh)
bodinya gemuk dikit tapi proposional (gemuk seksi), tingginya se-dagu ane kira2 160an
umur 21, staun lbih tua dari ane #lol

waktu tamu2nya pada masih di ruang tamu, ane sama nih si pmbantu (ane manggilnya teteh) siapin makanan ke piring2 buat ntar jam makan siang.
singkat cerita udah makan siang, tamu2 pindah ke ruang makan. nah karna ga enak ane masuk ke kamar belakang, terus ngajak si teteh juga. udah deh nunggu disitu sampe tamu2nya kelar makan.
kamarnya kecil kira2 4×3 meter, terus banyak barang2 karna ada acara itu. jadi kayak gudang dadakan
kita berdua duduk di lantai, agak jauhan

ane rasanya pengen buru2 kelar tuh acara terus istirahat..

setelah itu agak lama kemudian
teteh: “buset, belum kelar2 juga”
ane: “kalo udah ngobrol begini, bisa sampe malem ini” jawab ane dgn nada becanda
karna lama banget akhirnya bete deh kita dalem kamar.
udah gitu kamarnya panas banget, si teteh kipas2.
ane: “panas banget ya teh..”
teteh: “iya nih”

terus ga lama kemudian dia nyingkirin kain kerudung yg nutupin di depan baju nya kesamping.
nah keliatan tuh lehernya sedikit, keliatan dia make kalung warna emas
ane yang lagi asik buka twitter langsung terpana liat bagian yang terbuka sedikit itu.
yang tadinya ga ada niat apa2, langsung pikiran jahat merasuki.
“ah, mumpung lagi dikamar, berduaan” dalem hati
si teteh posisinya nyender ke lemari, lalu ane diri terus jalan ke arah teteh, pura2nya mau ambil karton yg diatas lemari buat kipas2 padahal mau ngintip ke bajunya teteh, siapa tau keliatan
(tapi emang bener sih ngambil karton) wkwk
dan keliatan dikit sih bagian dadanya, tapi ga kliatan belahannya.
terus ane ambil tuh karton kipas2 terus duduk deh, tpi yg ini duduknya samping teteh

si teteh masih aja kepanasan,
terus ane ngomong: “ga dibuka dulu aja teh kerudungnya?” (emang biasanya ga make soalnya)
teteh: “hhmm ngga deh”
si teteh mikir sjenak, abis itu buka
teteh: “tapi gerah juga ya haha”
ane liat keringet di lehernya terus nempel ke rambutnya yng agak basah itu…
langsung napsu jadinya. makin menjadi2 lah pikiran jahat ini….
________

akhirnya ane ngobrol hal2 dari yang jelas sampe yg ga jelas, becanda, sambil perbanyak kontak fisik, dari kecil sampe besar
sampe akhirnya ane rangkul tuh si teteh, dan ane buat palanya nyender di bahu ane
sambil ane kipasin biar dia lupa sama panas nya.
skrng ane mulai bisa liat belahan dadanya. dan disini mulai ngaceng.

terus:
ane: “teh, bete gak?”
teteh: “bete sih”
ane: “mau ga bete lagi gak?”
ane ngomong gini sambil tepuk pelan lengannya, terus geser kebawah ketiak terus geser lagi kesamping badan deket di bawah lengan. buat ngodein dia kalo tangan ane mau megang dada dia.

terus dia yg kyknya tau maksud ane. langsung ngelepasin tangan ane. dan duduk tegap.
teteh: “emang mau ngapain biar ga bete?”
ane: “nah sini dulu dong” ane mau ngerangkul dia lagi tapi dia nya sambil nolak gitu
teteh: “ngga ah”
ane: “masih malu2 aja”
ane: “ayo, pasti mau”
ane: “pasti mau”
^ singkat cerita tolakan dia makin berkurang karna ane paksa terus
akhirnya dia nyender lagi ke ane.
ane: “nah mau kan”
teteh: “mas nya maksa sih”
masih masang muka jaim xD
ane cuma ketawa terus ane cium keningnya
ane: “kunciin pintunya dlu dong”

posisinya emang pas bgt belakang pintu, jadi gampang mau ngunci

terus mulai deh. ane bilang tadi pas liat belahan dadanya lewat sela baju langsung ngaceng, terus ane mulai grepe toketnya. ane taro tangan dia di celana ane. ane cium pipinya, terus ke mulut.

sensasinya…. ciuman sama si teteh

ane mulai masukin tangan ane ke dalem bh dia, ane angkat bajunya sampe keliatan keteknya. ane ciumin. bikin napsu karna ada bulunya dikit. tapi dia ga suka jadi ane lanjut ciuman aja. trus ane suruh bukain clana ane

teteh: “tapi, kita gak begituan ya. eni ga mau”
ane: “iya, aku ikutin kata kamu”

dia buka sleting celana ane, terus ane turunin clana ane biar ngacengna lega. lanjut deh dia kocokin, ane suruh bj tpi ga mau. akhirnya ane suruh cium ujungnya aja.
yaudah dia cium.
sambil ane grepe toketnya yang lumayan gede ini. dia terus ngocokin…
terus ane buka juga seleting clana dia. gerakan dia nya agak ngelawan. tapi tetep bolehin ane nyentuh mekinya. jari ane cuma ane masukin sdikit ke mekinya karna masih rapet tpi kyknya udh ga vrgn

lanjut terus sambil ciuman, saling ngocokin, ane sambil grepe toket dia. akhirnya crot deh karna udah ga tahan.
trus ga lama mekinya dia juga basah, biar sama2 enak yaudah ane lanjut coliin dia sampe dia kejang klimaks.
sisanya yaudah bisa dibayangkan sndiri beres2nya 😀
dan untungnya sampe kelar ga ada yg ganggu.
kirain bakal kyk di pilem2 gitu, lagi asik eh tiba2 ada yg manggil #lol

Leave a Reply

Up ↑

